Minggu, 14 Juli 2013

Sejarah Mesin Fotocopy Ricoh, Gestetner, Savin

Ricoh asal mulanya adanya keputusan dari Institut Penelitian Fisika dan Kimia untuk mengkomersilkan hasil dari R & D dengan mendirikan Rikagaku Kogyo. Pada tahun 1936, Rikagaku Kogyo didirikan Riken Kankoshi Co, Ltd (berganti nama Riken Optical Co, Ltd, pada tahun 1938, dan Ricoh Company, Ltd, pada tahun 1963), untuk memproduksi dan menjual kertas peka. Perusahaan memulai bisnis kamera pada tahun 1937. Pada tahun 1950, ia menciptakan struktur produksi massal pertama di Jepang untuk kamera, mengemudi popularitas mereka di kalangan konsumen. Perusahaan memasuki bidang mesin bisnis pada tahun 1955 dengan meluncurkan Ricopy 101.
ricopy 101

Ricopy 101 diluncurkan (1955)
Perusahaan mengembangkan model diazo ini sebagai mesin fotokopi pertama untuk menumbuhkan permintaan diazo kertas peka, yang pada saat itu sebagian besar untuk aplikasi industri.

Pada tahun 1974, Ricoh meluncurkan RIFAX 600S, pertama kantor berkecepatan tinggi mesin faksimili di dunia. Pada tahun 1977, kami menciptakan OA akronim, untuk otomatisasi kantor. Selama tahun 1980, kami memberikan dukungan produktivitas kantor kami dengan meluncurkan lineup yang termasuk komputer dan pengolah kata, sistem pengarsipan optik, dan printer laser.
rifax 600s

Lebih dulu berkecepatan tinggi mesin faksimili kantor mengkomersilkan dunia (1974)
The RIFAX 600S mampu mengirimkan halaman A4 hanya dalam 60 detik, dibandingkan dengan 3-6 menit yang diperlukan untuk model kontemporer, dan dipopulerkan penggunaan fax kantor.

Di tahun 1987, kami merintis mesin fotokopi digital multifungsi untuk kantor dengan Imagio 320. Pada tahun 1996, kami membantu mempopulerkan model digital dengan meluncurkan Imagio MF200, mesin fotokopi kompak dan sangat terjangkau. Kami kemudian merilis persembahan networkable dan warna. Kami diperkuat struktur produksi luar negeri, terutama dengan mendirikan Ricoh Asia Industri (Shenzhen) Ltd Kami memperluas jaringan penjualan internasional kami pada tahun 1995, memperoleh Savin Corporation dan Gestetner Holdings PLC dalam proses.
imagio 320 / imagio MF200

ntroducing yang Imagio MF200 (1996)
Model ini adalah hit instan antara usaha kecil dan menengah. Ini memicu penyebaran mesin fotokopi digital di Jepang dan luar negeri, mendorong model digital untuk lebih dari 50% dari pengiriman Ricoh mesin fotokopi.

Ricoh memperkuat jaringan penjualan di luar negeri untuk meningkatkan kemampuan solusi nya. Kami memperoleh operasi Eropa Danka Bisnis Sistem PLC pada tahun 2006 dan membeli IKON Office Solutions, Inc, pada tahun 2008 untuk membangun struktur penjualan dukungan global.
Kami telah memperkuat program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kami sejak awal milenium. Pada tahun 2002, misalnya, kami adalah perusahaan Jepang kedua untuk berpartisipasi dalam Global Compact Perserikatan Bangsa-Bangsa. Pada tahun 2003, usaha kita menerima kita Dunia Lingkungan Pusat Medali Emas untuk Prestasi Perusahaan Internasional dalam Pembangunan Berkelanjutan, membuat kita perusahaan pertama dari Asia untuk menerima kehormatan seperti itu.

IKON datang on board (2008)
Kami telah melakukan beberapa akuisisi penting sejak tahun 1990 untuk memperkuat struktur penjualan global kami. Pada bulan November 2008, misalnya, kami membeli IKON Office Solutions, distributor peralatan kantor independen dengan jaringan penjualan dan layanan yang berfokus pada pasar Eropa dan Amerika. IKON memiliki hubungan yang solid dengan banyak perusahaan Fortune 500. Kekuatan inti lainnya jasa dan produksi pencetakan pencetakan. IKON telah memungkinkan Grup Ricoh untuk meningkatkan penjualan solusi imaging dan jasa di Eropa maupun di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar: